counter stats Ac Milan Sudah Siapa Untuk Mencari Pengganti Marco Giampaolo -

Ac Milan Sudah Siapa Untuk Mencari Pengganti Marco Giampaolo

Like & Share

Ac Milan Sudah Siapa Untuk Mencari Pengganti Marco Giampaolo – Ac Milan adalah sala satu tim yang sering gonta ganti pelatih dan kali ini Marco Giampaolo adalah terget penggantian Ac milan. Sejak pemecatan Massimiliano Allegri di tahun 2014 kali ini Marco Giampaolo mencaji sasaran pemecatan selanjutnya.  Allegri pergi dari AC Milan pada Januari 2014. Sejak itu, ada delapan pelath berbeda yang duduk di bangku cadangan, dan harus menerima imbas negatif: dipecat. Kini, rumors beredar, Stefano Pioli akan menjadi orang ke-9 dalam lima tahun terakhir.

Keputusan Ac Milan dalam menentukan nasib 8 pelatih dalam periode lima tahun terakhir seolah olah menjadi terdisi bagi Ac Milan. Sayang langkah langkah manganti pelatih tidak  pernah membantu kinerja Klub, yang dalam kurun waktu tersebut sudah ada tiga pemilik berbeda dengan ragam jajaran susunan direksi.

Sesaat setelah Allegri pergi, Mauro Tassotti sempat menjabat caretaker, sebelum Clarence Seedorf mengambil alih. Setelah tu, giliran Filippo Inzaghi yang duduk di kursi panas, setelah mendapat promosi dari tim Primavera. Kegagalan Super Pippo membuat manajemen AC Milan memilih Sinisa Mihajlovic. Mantan bek kiri tersebut juga gagal, dan harus pergi pada medio April 2016. Nama Cristian Brocchi berada di bangku cadangan sampai akhir musim 2015-2016.

Ac Milan Sudah Siapa Untuk Mencari Pengganti Marco Giampaolo

Ac Milan Sudah Siapa Untuk Mencari Pengganti Marco Giampaolo

Montella Dan Gattuso. 

Masuk awal musim 2016-2017 Vincenzo Montella menjadi Anyer sang pesawat terbang  tersebut sempat mengirim sinyal bagus kala memberi AC Milan trofi Piala Super Italia. Ia bertahan lebih dari setahun, dan baru dipecat pada November 2017 Gennaro Gattiso masuk ke jajaran elit setelah peromosi dari tim kepelatihan premavera. Rino bertahan di Ac Milan sampai 2018-2019 ia memutuskan hangkang dari Ac Milan sebelum iya akan di pecat dengan alasan khusus terkait kontrak.

Tidak lama itu Marco Giampaolo muncil sebagai sosok pelatih baru Ac Milan sayangnya Ia hanya bisa bertahan bersama Ac Milan selama tuju kali pertandingan dengan durasi pertandingan selama 111 hari. Kini Ac Milan harus berkerja keras untuk memutuskan pelatih barunya agar mereka bisa tembus empat besar. Kali terakhir Ac milan berda di posisi empat besar Serie A terakhir pada tahun 2012-2013.

Marco Giampaolo Masuk.

Marco Giampaolo masuk ke jajaran keluarga besar AC Milan pada 1 Juli 2019. Ia tak berumur lama setelah hanya mengoleksi 3 kemenangan dan 4 kekalahan selama memegang AC Milan. Posisi AC Milan pada klasemen sementara Liga Italia Serie A juga berbahaya, karena berada di peringkat 13.

“AC Milan mengumumkan telah membebaskan Mr Marco Giampaolo dari posisinya sebagai pelatih Tim Utama. Klub berterima kasih kepada Marco untuk pekerjaan yang dilakukan dan mengucapkan semoga yang terbaik untuknya dalam karir profesionalnya.” bunyi pernyataan resmi dari situs AC Milan.

Sepanjang sepak terjang bersama AC Milan, Marco Giampaolo sudah melakukan beragam pembenahan, termasuk merekrut beberapa pemain. Sayang, formasi ala Giampaolo tak sanggup menghadapi tekanan berat di pentas Liga Italia Serie A. AC Milan justru terjerembab pada laga pembuka 2019-2020, kala takluk di markas Udinese, dengan skor 0-1.

DAFTAR ID BOLA SBOBET
GRATIS DISINI
↓↓↓
WWW.LAHANBOLA,PW

Contact Person :

Line : Lahan_Group
Whatsapp : +62 823-8579-6935
Instagram : lahanbola88
Facebook : @lahan bola online
Twitter : @bandar_judi88
YouTube : LahanBola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.