counter stats Divock Origi: Liverpool masih Perlu Trofi Yang Banyak -

Divock Origi: Liverpool masih Perlu Trofi Yang Banyak

Like & Share

Divock Origi: Liverpool masih Perlu Trofi Yang Banyak – Penyerang Liverpool Divock Origi Mengakui kalu Liverpool masih lapar akan Gelar dan Trofi. Dan Ia mengungkapkan Agak Team nya lebih berjuang lagi demi mendapatkan Gelar yang di inginkan bisa di raihnya. Dan Dia pun siap membantu The Reds merengkuh lebih banyak gelar pada musim ini.

Klub Asuh Jurgen Klopp ini sebenarnya bisa meraih galer juara untuk Liga Premier League untuk yang pertama kalinya. Akan tetapi semua impiannya tertunda usai berhasil di kalahkan Manchester City di Final kemarin. Dan kali ini Liverpool sudah bersungguh sunggu untuk meraih Titel Premier League dengan segendap usah dan perjuangan yang akan di kluar kan Liverpool nantiknya. Liverpool harus puas menyudahi musim lalu diperingkat kedua dengan nilai 97. Mereka hanya kalah satu angka dari Man City yang berada di posisi teratas.

Namun saat ini Liverpool masih memilikui peluang yang besar dan Liverpool masih bisa meraih gelar. Memasuki musim ini, Liverpool diprediksi masih akan meraih titel juara. Mereka berpeluang menjuarai Piala Super Eropa 2019, andai mampu mengalahkan Chelsea di Vodafone Park, Rabu (14/8/2019).

Divock Origi: Liverpool masih Perlu Trofi Yang Banyak

Divock Origi: Liverpool masih Perlu Trofi Yang Banyak

“Yang paling penting bagi saya adalah saya merasa seperti kami memiliki grup yang sangat berbakat, dan ada energi yang baik di sekitar tempat ini,” kata Origi.

Liverpool masih memiliki banyak hal untuk dimainkan dan semua orang di sini sangat lapar (akan gelar juara). Saya ingin membantu tim ini dalam ukuran apa pun yang saya bisa,” lanjutnya.

Alasan Divock Origi Meteken Kontrak Baru Bersama dengn Liverpool. 

Keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Champions 2018-2019 tak lepas dari kontribusi Divock Origi. Dia turut menyumbangkan satu dari dua gol kemenangan The Reds atas Tottenham. Mampu tampil impresif ketika dimainkan, Origi mendapatkan kontrak baru dari Liverpool. Dia resmi menandatangani kontrak jangka panjang bersama Liverpool pada 11 Juli 2019.

“Ada titik di mana saya harus duduk dan berbincang, baik untuk saya dan klub, untuk melihat di mana kami berdiri,” kata pemain berusia 24 tahun itu.

“Pada saat itu saya tahu musim ini sangat intens dan saya harus fokus pada apa yang harus saya lakukan, jadi saya membiarkan orang-orang yang mewakili saya melakukan pembicaraan itu,” lanjut Origi.

“Tetapi pada akhirnya, naluri saya berkata saya harus bertahan di Liverpool. Sudah jelas bagi saya,” papar Divock Origi.

Contact Person :

Line : Lahan_Group
Whatsapp : +62 823-8579-6935
Instagram : lahanbola88
Facebook : @lahan bola online
Twitter : @bandar_judi88
YouTube : LahanBola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.