counter stats Hasil Pertandingan Manchester United vs Chelsea Skor Akhir 4-0

Hasil Pertandingan Manchester United vs Chelsea Skor Akhir 4-0

Like & Share

Hasil Pertandingan Manchester United vs Chelsea Skor Akhir 4-0 – Manchester United berhasil menang telak 4-0 atas tamunya Chelsea pada pekan pertama Premier League di Old Trafford, Minggu (11/8/2019). Dalam pertandingan ini, tuan rumah menang lewat gol-gol yang di cetak oleh Marcus Rashford, Anthony Martial dan James Daniel.

Hasil Pertandingan Manchester United vs Chelsea Skor Akhir 4-0

 

Hasil Pertandingan Manchester United vs Chelsea Skor Akhir 4-0

Chelsea sebenarnya tampil menggebrak di awal laga. Baru empat menit duel bergulir, tim tamu nyaris unggul lewat sepakan Tammy Abraham. Tetapi sayang, usaha pemain didikan The Blues itu hanya membentur tiang gawang tuan rumah.

Tuan Rumah Manchester United akhirnya mendapat momentum mencetak gol dari titik putih pada menit ke-17. Berawal dari Rashford yang dijatuhkan oleh Kurt Zouma di kotak terlarang. Sang pemain yang menjadi algojo mengarahkan bola ke pojok kiri atas tanpa bisa di bendung oleh kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga.

Tertinggal, klub London Barat itu menaikan intensitas serangan. Pada menit ke-40, tim besutan Frank Lampard itu punya peluang emas lewat aksi bek Emerson Palmieri, namun gagal karena kembali mengenai tiang gawang. Keunggulan 1-0 The Red Devils bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Lampard mengubah strategi untuk meningkatkan daya penyerangan. Gelandang legendaris The Blues itu memainkan Christian Pulisic untuk menggantikan Ross Barkley pada menit ke-58.

Sayang strateginya tak membuahkan hasil positif. Justru sebaliknya, MU berhasil menggandakan keunggulan lewat aksi Anthony Martial, memanfaatkan umpan silang Andreas Pereira pada menit ke-65.

Dua menit berselang, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kembali memperlebar keunggulan. Memanfaatkan kelengahan pemain Chelsea, Marcus Rashford kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan kerasnya yang tak mampu di bendung oleh Kepa.

Penderitaan pasukan Lampard semakin bertambah pada menit ke-81, setelah pemain pengganti, Daniel James kembali memaksa Kepa memunggut bola. Torehan mantan pemain Swansea City itu menjadi yang terakhir pada laga tersebut.

Hasil ini tentu menjadi mimpi buruk bagi Lampard, mengingat laga tersebut merupakan debutnya sebagai pelatih Chelsea di kompetisi resmi. Sebelumnya, dia sudah memimpin The Blues melakoni tujuh laga uji coba (4 kali menang, 2 imbang dan 1 kalah).

Contact Person :
Bbm : 55CF586C
Line : Lahan_Group
Whatsapp : +62 823-8579-6935
Facebook : @taruhanLahanBet
Twitter : @bandar_judi88
YouTube : LahanBola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.