counter stats Hasil Pertandingan Olympiakos Vs Tottehnham Skor Akhir 2-2

Hasil Pertandingan Olympiakos Vs Tottehnham Skor Akhir 2-2

Like & Share

Hasil Pertandingan Olympiakos Vs Tottehnham Skor Akhir 2-2 – Pasukan Mauricio Pochettino sukses mencuri poin di laga Olympiacos vs Tottehnham Hotspur setelah berkesudahan dengan skor akhir 2-2. Pertandingan perdana Grup B Liga Champions musim 2019/2020 ini dihelat di stadion Karaiskakis, Yunani, Kamis (19/9/19) dini hari WIB.

Hasil Pertandingan Olympiakos Vs Tottehnham Skor Akhir 2-2

Hasil Pertandingan Olympiakos Vs Tottehnham Skor Akhir 2-2

Gol pembuka laga Olympiacos vs Tottehnham diawali dari pelanggaran Yassine Meriah pada menit ke-25 atas Harry Kane di area terlarang. Satu menit kemudia, Kane yang tampil sebagai algojo, melepaskan tembakan dengan kaki kanan ke bagian tengah atas gawang. Skor 0-1.

3 menit berselang, Olympiacos berupa menyamakan kedudukan. Namun, tembakan kaki kanan Mathieu Valbuena dari luar kotak penalti masih melebar ke sisi kanan gawang Hugo Lloris.

Malapetaka tuan rumah terjadi pada menit ke-30. Lucas Moura dari luar kotak 16 melepaskan tembakan dengan kaki kanan ke sudut kiri bawah gawang, hasil assist Ben Davies. Olympiacos tertinggal 2 gol dari tamunya.

Tuan rumah akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-44, saat tembakan kaki kanan Daniel Podence dari sebelah kanan kotak 15 ke sudut kiri bawah gawang gagal di antisipasi oleh Lloris. Tak ada tambahan gol setelah 2 menit injury time yang diberikan wasit rampung. Skor 1-2 menutup laga Olympiacos vs Tottenham pada babak pertama.

Pada awal babak kedua, tuan rumah langsung tancap gas. Penampilan agresif Valbuena di area terlarang terpaksa dihentikan Jan Verthonghen dengan sebuah pelanggaran. Wasit pun menunjuk titik putih pada menit ke-52.

Valbuena tak menyia-nyiakan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti. Ia sukses melepaskan tembakan dengan kaki kanan ke sudut bawah gawang. Lloris hanya terpaku melihat si kulit bundar menyentuh jaring.

Guna meningkatkan daya serang, Mauricio Pochettino pun memasukan Son Heung Min menggantikan Alli pada menit ke-73. Pasukan Pedro Martins pun tak tinggal diam. Olympiacos membalas 2 ancaman terkahir Spurs melalui Yassine Benzia, yang melepaskan tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak penalti, haasil umpan matang Daniel Podence pada menit ke-75.

Peluang pamungkas Kane pada masa injury time melalui tembakan kaki kiri jarak dekat masih bisa di blok oleh Jose Sa. Laga Olympiacos vs Tottenham pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Contact Person :
Bbm : 55CF586C
Line : Lahan_Group
Whatsapp : +62 823-8579-6935
Facebook : @taruhanLahanBet
Twitter : @bandar_judi88
YouTube : LahanBola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.