Chat with us, powered by LiveChat Kualifikasi Piala Eropa 2020: Jerman Vs N Ireland Skor 6-1 -

Kualifikasi Piala Eropa 2020: Jerman Vs N Ireland Skor 6-1

Like & Share

Kualifikasi Piala Eropa 2020: Germany Vs N Ireland Skor 6-1 – Lagi lagi Jerman menang besar atas Irlandia dengan skor akhir 6-1. Dalam Laga Kualifikasi Euro 2020 Grup C yang di gelar di Commerzbank-Arena, Frankfurt Rabu (20/11/2019) Dini Hai WIB.

Dalam Laga Kualifikasi ini Serge Gnabry menjadi bintang dalam lapangan Ia sukses menciptakan Tiga Gol yang artinya Hat-Trick. sedangkan Leon Goretzka menyumbangkan Dua Gol untuk jerman sedangkan gol satunya lagi berhasil di ciptakan oleh Julian Brandt. Namun dalam lagi ini Irlandia sempat unggul duluan di menit ke 7 di menit awal Irlandia sukses unggul duluan akan tetapi keunggulan tersebut tidak bertahan lama jerman sukses membalas gol Irlandia.

Berkat kemenangan ini Jerman Berhak mengakhiri Kualifikasi dengan status juara Grup C dengan Perolehan poin 21 poin. Sedangkan Irlandia sukses menempati posisi ke tiga dengan Prolehan 13 Poin.

Kualifikasi Piala Eropa 2020: Jerman Vs N Ireland Skor 6-1

Kualifikasi Piala Eropa 2020: Jerman Vs N Ireland Skor 6-1

Jalannya Pertandingan. 

Jerman tampil lengah di awal pertandingan Hal ini dimanfaatkan Irlandia Utara untuk mencuri gol lewat tembakan jarak jauh yang dilepaskan Smith. Ketika laga baru berjalan tujuh menit tuan rumah pun tersengat dengan gol ini. Jerman membombardir pertahanan Irlandia Utara dan akhirnya sukses menyamakan skor lewat tembakan Gnabry pada menit ke-19.

Jelang babak pertama usai, Jerman berbalik unggul lewat sontekan Goretzka dari jarak dekat. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah menjadi hasil sementara saat turun minum. Hanya satu menit usai kembali dari kamar ganti, Jerman sukses memperbesar keunggulan menjadi 3-1 lewat gol kedua Gnabry meneruskan assist Lukas Klostermann.

Satu jam laga berjalan, Gnabry melengkapi malam sempurnanya dengan menciptakan gol ketiga alias hat-trick. Menerima umpan terobosan Brandt, Gnabry lebih dulu mengelabui satu lawannya sebelum menceploskan bola menjadi gol. Goretzka seakan tak puas hanya mencetak satu gol. Ia pun mencatatkan gol keduanya pada menit ke-73. Gelandang asal Bayern Munchen itu melepas tembakan mendatar dari tepi kotak penalti yang tak mampu dijangkau kiper Bailey Peacock-Farrell.

Jelang laga usai, Brandt tak mau ketinggalan ikut mencatatkan namanya di papan skor. Jerman pun mengakhiri laga ini dengan kemenangan telak 6-1.

Susunan Pemain. 

Jerman: Marc-Andre Ter Stegen; Lukas Klostermann (Niklas Stark 65′), Emre Can, Jonathan Tah, Jonas Hector; Ilkay Gundogan, Joshua Kimmich, Toni Kroos; Leon Goretzka (Suat Serdar 73′), Serge Gnabry (Nadiem Amiri 80′), Julian Brandt.

Irlandia Utara: Bailey Peacock-Farrell; Paddy McNair (Liam Boyce 77′), Craig Cathcart, Tom Flanagan; Michael Smith, Corry Evans 9Conor McLaughlin 65′), Steven Davis, George Saville, Shane Ferguson; Jordan Thompson, Josh Magennis (Shayne Lavery 83′).

Contact Person :

Line : Lahan_Group
Whatsapp : +62 823-8579-6935
Instagram : lahanbola88
Facebook : @lahan bola online
Twitter : @bandar_judi88
YouTube : LahanBola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

X CLOSE