Chat with us, powered by LiveChat Manchester City Vs Wolves: Wolver Berhasil Mengalahkan City -

Manchester City Vs Wolves: Wolver Berhasil Mengalahkan City

Like & Share

Manchester City Vs Wolves: Wolver Berhasil Mengalahkan City –  Wolverhampton Wanderers sukses menumbangkan Manchester City dengan sekor 0-2 di laga lanjutan Liga Inggris. Bermain di kandang sendiri City di permalukan di depan Fansnya Wolver sukses mempermalukan city dengan skor telak yanki 0-2. City menjamu Wolves di Etihad Stadium dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris, Minggu (6/10/2019) malam WIB.

Walau bermain di kandang sendiri Dan bermain dengan domain akan tetapi city kesulitan dalam membongkar pertahanan Wolver. begitupun sebaliknya Wolves banyak menmanfaatkan serangan balik serangan balik itu kha yang di jadikan senjata oleh wolver untuk menumbangkan City. Gol yang berhasil di ciptakan oleh Adama Traore dua dua gol di ciptakan Adama Traore di menit ke 80′ dan menit ke 90′. hanya berselang 10menit untuk menambah kedudukan city berhasil di permalukan di depan fansnya.

Dengan hasil ini, City gagal memangkas jarak dengan Liverpool di klasemen Liga Inggris. City yang tertahan di peringkat kedua dengan 16 poin kini tertinggal delapan angka dari Liverpool. Sementara itu, Wolves naik delapan tingkat ke posisi ke-11. Raul Jimenez dkk mengumpulkan 10 poin dari delapan pertandingan.

Manchester City Vs Wolves: Wolver Berhasil Mengalahkan City

Manchester City Vs Wolves: Wolver Berhasil Mengalahkan City

Jalannya pertandingan. 

Lima menit pertandingan berjalan, Wolves dapat peluang bagus. Lini belakang City lengah dalam mengantisipasi bola terobosan Joao Moutinho.Patrick Cutrone pun lolos dan membawa bola hingga ke jantung pertahanan City. Berhadapan satu lawan satu dengan Ederson, Cutrone gagal mengarahkan tembakan ke gawang. Sepakannya melebar dari sasaran.

City lebih banyak menguasai permainan. Meski demikian, tuan rumah kesulitan membongkar pertahanan Wolves. Sementara itu, Wolves kerap mengandalkan serangan balik lewat Raul Jimenez dan Cutrone. Sebuah operan yang ceroboh dari pemain City dipotong Jimenez dan ia melancarkan serangan balik. Tapi tembakannya ditepis oleh Ederson. Bola muntah jatuh ke kaki Cutrone. Lagi-lagi gawang City masih selamat karena sepakan Cutrone diblok Fernandinho.

Wolves kembali menyengat lewat serangan balik. Jimenez masuk ke kotak penalti, tapi gagal memaksimalkan kesempatan setelah dihentikan oleh Fernandinho. City mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti Wolves menyusul pelanggaran terhadap Raheem Sterling. Ilkay Guendogan maju sebagai eksekutor, tapi tendangannya menyamping dari gawang Wolves.

City terus mendominasi permainan. Peluang didapat City lewat tembakan Sterling di muka kotak penalti. Namun tendangan Sterling ditepis oleh Rui Patricio. Kyle Walker mencoba peruntungan dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Patricio lagi-lagi masih sigap mengamankan bola. Sampai babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

City melanjutkan dominasinya di babak kedua. Hampir sama seperti di babak pertama, City kesulitan membongkar pertahanan Wolves. Sampai laga babak kedua berjalan 20 menit, tak ada peluang bersih yang didapat kedua tim. Pada menit ke-66, City mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti Wolves setelah David Silva dijatuhkan Ruben Neves. Sial bagi City, tendangan Silva membentur mistar gawang.

Manchester City Vs Wolves: Wolver Berhasil Mengalahkan City

City nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-76. Gabriel Jesus melepaskan bola terobosan kepada Joao Cancelo di sisi kanan. Cancelo melepaskan umpan tarik ke depan kotak penalti yang diteruskan oleh Bernardo, tapi bola diblok oleh Bennett di depan gawang. Empat menit kemudian, kebuntuan akhirnya terpecah. Wolves membungkam publik Etihad lewat gol yang dibuat Adama Traore.

Joao Cancelo kehilangan bola dan Jimenez langsung memanfaatkannya dengan menyerang balik. Jimenez melewati Otamendi dan mengoper kepada Adama Traore yang berdiri bebas. Traore tanpa kesulitan menaklukkan Ederson untuk membawa Wolves unggul. Usai kebobolan, City terus mengurung pertahanan Wolves. Namun Wolves tampil solid dalam bertahan untuk meredam serangan-serangan City.

Upaya Aguero di masa injury time juga tak menghasilkan gol. Sepakannya dari dalam kotak penalti melebar dari gawang. City justru kebobolan pada menit ke-94. Lagi-lagi kombinasi Jimenez dan Adama Traore menghasilkan gol untuk Wolves. Jimenez melepaskan umpan terobosan kepada Traore yang bergerak di kanan. Berhadapan satu lawan satu dengan Ederson, Adama Traore melepaskan tembakan ke sudut bawah kiri gawang City untuk menggandakan keunggulan Wolves. Tak lama kemudian, pertandingan tuntas. City pun menelan kekalahan keduanya di Liga Inggris musim ini.

Susunan Pemain

Man City: Ederson, Walker (Zinchenko 46′), Otamendi, Fernandinho, Joao Cancelo, Gundogan, Rodri, Silva (Gabriel Jesus 75′), Sterling, Aguero, Mahrez (Bernardo 60′)

Wolves: Rui Patricio, Boly, Coady, Saiss (Bennett 13′), Traore, Dendoncker, Neves, Joao Moutinho, Ruben Vinagre (Castro 74′)), Jimenez, Cutrone (Doherty 68′)

DAFTAR ID BOLA SBOBET
GRATIS DISINI
↓↓↓
WWW.LAHANBOLA,PW

Contact Person :

Line : Lahan_Group
Whatsapp : +62 823-8579-6935
Instagram : lahanbola88
Facebook : @lahan bola online
Twitter : @bandar_judi88
YouTube : LahanBola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

X CLOSE